Penghargaan

Word of Mouth Marketing Award

Word of Mouth Marketing Award

Majalah Swa bekerjasama dengan lembaga riset Onbee Marketing - 09 June 2011

Penghargaan untuk Marketing dari nasabah ke nasabah

Corporate Image Award

Corporate Image Award

Majalah Bloomberg Businessweek Indonesia bekerjasama dengan Frontier Consulting Group - 08 June 2011

Penghargaan atas pengukuran:

  1. Quality: perhatian tinggi terhadap konsumen, produk dan jasa berkualitas tinggi, perusahaan dapat dipercaya dan perusahaan yang inovatif
  2. Performance: perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan dikelola dengan baik
  3. Responsibility: Perusahaan yang peduli dengan lingkungan dan memiliki tanggung jawab social.
  4. Attractiveness: Perusahaan merupakant empat kerja idaman, dan perusahaan memiliki karyawan berkualitas.

Service Quality Award

Service Quality Award

Majalah Service Excellence - 11 May 2011

Penghargaan atas pengukuran Indonesia Service Satisfaction Index yang terdiri atas dimensi Perceive Service Value (PSV) dan Perceive Service Quality (PSQ). PSV diukur berdasarkan product delivery. PSQ diukur berdasarkan parameter branch accessibility, service process, people, dan service complaint handling

Indonesia Sharia Bank Loyalty Index

Indonesia Sharia Bank Loyalty Index

Markplus dan Infobank - 28 February 2011

Penghargaan atas loyalitas nasabah bank yang dilihat dari aspek sebagai berikut:

  1. Customer satisfaction index
  2. Customer transaction index
  3. Customer relationship index
  4. Customer partnership index

Deals of The Year

Deals of The Year

Redmoney/Islamic Finance News - 24 February 2011

Penghargaan kepada Bank Syariah Mandiri sebagai satu-satunya bank syariah agen penjual sukuk ritel SR002

Indonesia Service to Care Award (Islamic Banking)

Indonesia Service to Care Award (Islamic Banking)

Markplus dan Marketeers - 27 January 2011

Penghargaan untuk lembaga keuangan yang memberikan layanan

Rating BSM Jangka Panjang Naik dari AA- ke AA (Outlook: Stabil)

Rating BSM Jangka Panjang Naik dari AA- ke AA (Outlook: Stabil)

Fitch Ratings - 13 January 2011

Penghargaan atas kinerja keuangan dan sokongan yang kuat dari induk perusahaan sehingga Fitch Rating meningkatkan rating jangka panjang BSM dari AA- menjadi AA. Adapun obligasi syariah BSM naik semula A+ menjadi AA-(idn)

The Most Popular Brand of Islamic Banking

The Most Popular Brand of Islamic Banking

Markplus Insight dan Majalah Marketeers - 12 January 2011

Indeks brand equity paling tinggi yang diukur berdasarkan 3 (tiga) parameter yaitu brand awareness index, brand image index, dan brand loyalty index

The Best Brand Equity Champion of Islamic Banking

The Best Brand Equity Champion of Islamic Banking

Markplus Insight dan Majalah Marketeers - 12 January 2011

Top of mind awareness paling tinggi diantara para pesaingnya

Human Resource Excellence Award 2010

Human Resource Excellence Award 2010

Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia - 21 December 2010

Penghargaan atas strategi pengelolaan manajemen SDM