Penghargaan

Best Islamic Deal Award

Best Islamic Deal Award

The Asset Asian Hongkong - 06 September 2011

Bank Syariah satu-satunya di Indonesia yang menjual Sukuk

Best Islamic Bank Award

Best Islamic Bank Award

The Asset Asian Hongkong - 06 September 2011

Bank Syariah di Indonesia yang berpredikat Sangat Bagus atas kinerja keuangan tahun 2010

Investor Award

Investor Award

Majalah Investor - 03 August 2011

Bank Syariah Terbaik 2011

ABFI Institute Award

ABFI Institute Award

ABFI Institute Perbanas dan Group Majalah Tempo - 28 July 2011

Bank yang berpredikat Sangat Bagus atas kinerja keuangan tahun 2010

Infobank Award

Infobank Award

Majalah Infobank - 22 July 2011

Bank yang berpredikat Sangat Bagus atas kinerja keuangan tahun 2010

Best Brand Platinum Awards

Best Brand Platinum Awards

Majalah Swa bekerjasama dengan lembaga survey Mars - 19 July 2011

Penghargaan untuk Indonesia Best Brand Award 5 kali berturut-turut (Platinum)

Banking Service Excellence Awards

Banking Service Excellence Awards

Majalah Swa bekerjasama dengan lembaga riset Onbee Marketing - 16 June 2011

Penghargaan untuk 1st Best ATM Sharia Bank

Word of Mouth Marketing Award

Word of Mouth Marketing Award

Majalah Swa bekerjasama dengan lembaga riset Onbee Marketing - 09 June 2011

Penghargaan untuk Marketing dari nasabah ke nasabah

Corporate Image Award

Corporate Image Award

Majalah Bloomberg Businessweek Indonesia bekerjasama dengan Frontier Consulting Group - 08 June 2011

Penghargaan atas pengukuran:

  1. Quality: perhatian tinggi terhadap konsumen, produk dan jasa berkualitas tinggi, perusahaan dapat dipercaya dan perusahaan yang inovatif
  2. Performance: perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan dikelola dengan baik
  3. Responsibility: Perusahaan yang peduli dengan lingkungan dan memiliki tanggung jawab social.
  4. Attractiveness: Perusahaan merupakant empat kerja idaman, dan perusahaan memiliki karyawan berkualitas.

Service Quality Award

Service Quality Award

Majalah Service Excellence - 11 May 2011

Penghargaan atas pengukuran Indonesia Service Satisfaction Index yang terdiri atas dimensi Perceive Service Value (PSV) dan Perceive Service Quality (PSQ). PSV diukur berdasarkan product delivery. PSQ diukur berdasarkan parameter branch accessibility, service process, people, dan service complaint handling